test

cara mempromosikan blog dengan BLOGUPP

kemarin gua iseng-iseng cari artikel bagaimana cara mempromosikan blog dan akhirnya gua menemukan sebuah artikel yaitu dengan cara menggunakan "BLOGUPP". gua pribadi kagak mengerti apa itu BLOGUPP tapi setelah gua uber-uber artikel yang membahas tentang BLOGUPP ini akhirnya gua menemukan apa sih itu BLOGUPP??
Ok deh menurut artikel yang gua baca BLOGUPP adalah  layanan gratis untuk mempromosikan blog kalian dengan cara  pasang  widget  BlogUpp di blog kita..!!,Sehingga kita bisa meng-optimasi trafik blog kita dengan saling berbagi traffic antara satu sama lain. Setiap blog yang terdaftar kedalam jaringan  akan dibuatkan 3 pilihan screenshot tampilan.blog. Screenshot inilah yang nanti akan kita pasang pada blog kita setelah kita mendaftarkan blog kita ke BlogUpp. nah sekarang sudah tahu kan apa itu BlogUpp sekarang langsnung aja bagaimana cafra memasang BlogUpp di blog kalian.
1. buka situs BlogUpp nya di http://blogupp.com/ 
2. masukkan alamat URL blog kalian kemudian klick "Get Widget".
3. pilih layout yang kalian suka ada 3 pilihan layout buat kalian.
 
4. copy kode script nya yang ada dalam kotak.
5. masuk ke blogger kalian pada menu layout/page elements/add a gadget pilih HTML/ JAVA SCRIPT. (masukan kode script tadi dan pastekan pada gadget).
5. save dan lihat hasilnya..
sekian tutorial dari gua semoga bermanfaat buat kalian yang membacanya. gua hoterson byeeee :)
0 Komentar untuk "cara mempromosikan blog dengan BLOGUPP"

Back To Top